Jumat, 07 Mei 2010

AKU ADA KARENA KAUPUN ADA OLEH RADJA

Di bawah ini telah saya tuliskan text lagu dari Radja. Lagu ini termasuk lagu kesukaan saya. Kutuliskan lyric (Lirik) Radja ini hanya sebagai blog pribadi tentang nyanyian favorit saya. Bila anda menyukainya, tentu sudah sangat berguna sekali syair tembang manis ini kutuliskan di halaman saya. Selamat menikmati. Terima kasih atas kunjungannya.
Judul Lagu: Aku Ada Karena Kau Pun Ada


Aku Ada Karena Kau Pun Ada
Artist: Radja
Cinta adalah anugerah yang Kuasa
Sang bila terasa betapa indahnya
Sungguh lemah diriku
Tak berarti hidupku
Bila tak ada dirimu

Andai ku bisa akan ku balas
Semua yg pernah engkau berikan
Terima kasih dariku
Atas ketulusanmu
Menyayangi diriku

Aku ada karena kau pun ada
Dengan cinta
Kau buat diriku hidup selamanya

Aku ada karena kau pun ada
Dengan cinta
Kau buat diriku hidup selamanya

Andai ku bisa akan ku balas
Semua yang pernah engkau berikan
Terima kasih dariku
Atas ketulusanmu
Menyayangi diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar